4 Tempat Wisata Di Bandung Yang Baru, Bagus Dan Lagi Ngehits

4 Tempat Wisata Di Bandung Yang Baru, Bagus Dan Lagi Ngehits

Bandung memang terkenal dengan wisata nya mulai dari wisata alam, wisata kuliner, tempat permainan anak dan keluarga  hingga tempat belanja sampai nongkrong semua nya tersedia di Bandung. Wisata di Bandung ini setiap tahunnya selalu menyuguhkan objek wisata baru dan selalu membuat wisatawan yang berkunjung kesini selalu jatuh hati dan ingin berkunjung lagi. Selain udara yang sejuk fasilitas dan akomodasinya terbilang komplit, kamu bisa memilih dari harga yang super mahal hingga harga yang paling murah. Sangking banyak nya wisata di sini terkadang membuat para wisatawan bingung ingin berkunjung kemana dahulu , tapi tenang saja kami memiliki daftar tempat wisata yang anti mainstream yuk simak  daftar di bawah ini.

 

  1. Indo Wisata Permata ( IWP )

wisata-bandung
Berlian Indo Wisata Permata ( IWP )

Wisata terbaru Bandung saat ini adalah Indo Wisata Permata ( IWP ) berada di Komplek Citra Green Blok N No 1-10 kawasan Dago Atas , Kota Bandung . Tempat wisata ini memberikan edukasi untuk pecinta berlian dan batu permata , IWP juga di katakana sebagai tempat wisata berlian pertama di Asia. Disini kamu dapat melihat proses pembuatan batu  mulia menjadi berlian dengan harga jual tinggi , di sini memberikan mesin berteknologi baru dengan di bantu oleh para tenaga terlatih. Harga yang di bandrol di sini mulai dari harga Rp 1.000.000 hingga milyaran rupiah , tempat ini buka mulai pukul 09.30-17.00 WIB dengan membayar tiket masuk sebesar Rp 50.000 per orang. Voucher nya dapat ditukarkan untuk potongan harga bagi pengunjung yang ingin membeli berlian , tapi jika tidak dapat di tukarkan dengan makanan dan minuman yang beragam yang sudah di sediakan café di tempat ini.

 

  1. Sendang Geulis Kahuripan

wisata-bandung
Sendang Geulis Kahuripan

Sendang Geulis Kahuripan ini memiliki mata air yang alami dan bersih serta jernih di tambah lagi suasana pedesaan yang segar dan sejuk membuat kamu akan betah berada disini. Tempat wisata yang  baru ini masih jarang di kunjungi oleh orang karena lokasinya cukup tersembunyi dan jauh dari hiruk pikuk keramaian kota .Kamu harus coba berendam dan main air disini untuk melepas penat dari kesibukan pekerjaan, tempat ini juga terkenal dengan spot foto nya yang instagramble. Karena airnya yang begitu jernih sehingga membuat wisatawan bisa selfie di dalam air , dengan background bebatuan dan pepohonan menghasilkan gambar yang begitu bagus .

Fasilitas ini juga lumayan lengkap dengan adanya tempat bilas , tempat berganti pakaian , tempat parkir, saung untuk istirahatdan warung yang menyediakan berbagai makanan . Kami sarankan untuk kamu yang mau kesini lebih baik naik sepeda motor jangan menggunakan mobil karena jalanannya cukup sulit di lalui jika kedua mobil berpapasan.

 

  1. Farm House Lembang

wisata-bandung
Farm House Lembang

Wisata ini lagi naik daun di Lembang Bandung , apalagi saat musim liburan atau akhir pekan tempat ini pasti akan di padati pengunjung. Farm House ini memiliki suasana ala Eropa, dengan adanya area perkebunan, dan desa kurcaci ( The Hobbit ) menjadikan wisata ini jadi tempat favorit bagi wisatawan. Disini terdapat penyewaan kostum tradisional Eropa, jembatan gembok cinta yang sama seperti di negara Eropa. Sehingga membuat tempat ini menjadi spot foto yang terbaik dan instagramble , berada di jl. Raya Lembang 108 Cihideung , Bandung Barat. Untuk masuk ke Kawasan ini kamu harus membayar tiket masuk sebesar Rp 20.000 per orang , dan tiket itu bisa kamu tukar dengansusu murni .

Farm House Lembang buka mulai pukul 09.00-21.00 tapi jika akhir pekan makan akan buka sampai pukul 23.00.Fasilitas yang ada di sini yaitu tempat penjualan oleh-oleh dan souvenir ,  alun-laun mini, rrumah hobbit , penyewaan kostum, gedung serbaguna , café indoor dan outdoor , mushola , toilet , tempat parkir luas dan sungai gembok cinta. Wisata ini berlokasi di Jalan Raya Lembang 108, Cihideung Bandung Barat.

 

  1. Tebing Keraton

wisata-bandung
Tebing Keraton

Tempat wisata yang satu ini lagi hangat-hangatnya di bicarakan oleh para wisatawan , sampai -sampai tempat wisata ini di juluki Tebing Instagram karena seringnya wisatwan memposting foto Tebing keraton di Instagram. Untuk menikmarti udara yang sejuk kamu  tidak perlu mengeluarkan uang yang terlalu mahal karena cukup membayar Rp 11.000 perorang kamu bisa menikmati panorama alam yang indah. Tebing ini berada di Taman Hutan Raya Ir. H. Djuanda dari atas tebing ini kamu dapat melihat hamparan pepohonan yang hijau dan  lebih bagus lagi jika kamu datang sebelum matahari terbit pemanadangan nya akan semakin mempesona. Nah pada saat pagi itu kamu dapat menikmati suasana kota Bandung yang masih berselimut kabut tebal , maka jangan lupa membawa kamera untuk mengabadikan momen indahmu di  atas Tebing Keraton.

 

loading...

0 Comments

Lupa Password

Register

Pin It on Pinterest

Shares