4 Tempat Wisata Di Bali Selain Pantai Yang Sedang Hits!

4 Tempat Wisata Di Bali Selain Pantai Yang Sedang Hits!

Tempat-Wisata-Di-Bali-Selain-Pantai

Kamu pasti bosan dengan Kuta, Ubud, Seminyak, dan Tanah Lot? Mungkin karena terlalu populer, Bali tak lagi menjadi destinasi liburan yang menarik buat kamu? Tapi jangan buru-buru membuang semangatmu, nyatanya masih banyak kok tempat wisata di Bali selain pantai yang siap menawarkan liburan yang berbeda buat kamu.

Memang pantai adalah kata yang selalu melekat dengan Pulau Dewata, tapi destinasi primadona yang dimiliki Indonesia ini ternyata memiliki banyak sekali tempat wisata di Bali selain pantai, lho. Kalau kamu sudah pernah keliling Bali, pastinya kamu akan menemukan tempat wisata di Bali selain pantai tersebut.

Cobalah untuk mengunjungi tempat anti-mainstream agar kamu merasakan sebuah petualangan yang sesungguhnya, tidak hanya sebatas liburan.

Nah, kali ini kami dari Malaspulang akan sedikit berbagi apa saja, sih destinasi atau tempat wisata di Bali selain pantai. Penasaran, bukan? Yuk, simak ulasan lengkapnya berikut ini. Dengan mencari tempat tak biasa ini bukan berarti kamu tidak akan bertemu dengan  penginapan mewah dann beragam aktivitas air yang menjadi ciri khas dari Bali.

  1. Bukit Guungan CandidasaTempat-Wisata-Di-Bali-Selain-Pantai

Kalau kamu mencari tempat wisata anti-mainstream yang ada di Bali, maka tempat yang satu ini pasti akan menjawabmu. Bukit Guungan Candidasa adalah salah satu destinasi wisata alam yang ada di Indonesia dan belum banyak para wisatawan yang mengetahuinya. Dari atas bukit ini kamu akan disajikan dengan ppemandangan perbukitan dan hamparan laut yang eksotik. Sesuai dengan namanya, lokasi bukit ini berada dekat  dengan pantai Candidasa, tepatnya berada di Jl. Raya Candidasa, Manggis, Kabupaten Karangasem. Tak perlu menccemaskan harga tiketnya, karena hanya dengan uang lima ribu kamu sudah bisa masuk kok.

  1. Hanging GardenTempat-Wisata-Di-Bali-Selain-Pantai

Hanging Garden adalah salah satu hotel terbaik yang ada di Bali dan selalu diburu oleh para wisatawan mancanegara. Keistimewaan dari hotel yang satu ini adalah menyuguhkan pemandangan hutan hijau khas Bali dari infinity pool 2 tingkar yang berbentuk terasiring. Menarik sekali, bukan? Kolam renang ini juga menjadi salah satu kolam terbaik di dunia, lho. Sambil berenang, kamu akan menikmati bunyi dari alam seperti kicauan burung hingga serangga dan juga gemericik air sungai.

  1. Bukit CampuhanTempat-Wisata-Di-Bali-Selain-Pantai

Sebenarnya destinasi wisata di Bali yang satu ini sduah banyak dikenal oleh para wisatawan, khususnya para pengantin baru karena menjadi salah satu tempat wisata yangg romantis. Tempat ini memiliki sebuah trek yang memanjang dan rapi, kamu sebagai pengantin baru bisa banget berjalan bareng pasangan sambil menikmati pemandangan yang eksotik dan natural dari tempat ini. Dengan panorama menariknya, tak heran apabila Bukit Campuhan menjadi destinasi romantis yang ada di Bali.

  1. Angel’s BillabongTempat Wisata Di Bali Selain Pantai

Hampir sama dengan Hanging Garden yang memiliki infinity pool, Angel’s Billabong adalah destinasi yang menawarkan sebuah kolam alami serupa dengan infinity pool milik Hanging Garden. Yang menjadi pembeda adalah tempat ini berada di tepi pantai, kamu akan disuguhkan dengan suara ombakk yang tenang, air yang begitu jernih hingga kamu bisa melihat dasarnya. Dengan keistimewaan yang dimilikinya, tak heran kalau tempat ini menjadi salah satu destinasi atau tempat wisata di Bali selain pantai yang sedang hits.

Nah, itulah beberapa destinasi tempat wisata di Bali selain pantai dari kami. Selamat mencoba dan semoga menjadi informasi yang bermanfaat, ya. jangan lupa juga untuk berbagi informasi ini kepada travellers yang lain.

0 Comments

Lupa Password

Register

Pin It on Pinterest

Shares