Hasil Voting… ! 10 Wisata Hits di Pangandaran Jawa Barat Ini Jadi Pilihan Favorit Para Travellers

Hasil Voting… ! 10 Wisata Hits di Pangandaran Jawa Barat Ini Jadi Pilihan Favorit Para Travellers

Malaspulang.com – Kabupaten Pangandaran, merupakan salah satu Kabupaten di Jawa Barat yang terkenal karena pesona panaroma wisata, situs budaya, serta tradisinya yang menakjubkan dan masih perawan, khususnya bagi beberapa tempat wisata hits di Pangandaran. Tak jarang banyak travellers yang memanfaatkan waktu untuk mengunjungi beberapabeberapa wisata hits di Pangandaran ini guna memuaskan hasrat petualangan mereka , sehingga banyak spot tertentu yang di anggap merupakan salah satu Wisata Hits di sana. Nah tim malaspulang.com telah merangkum 10 Wisata di Pangandaran Apa saja yang menjadi Favorit Destinasi Para travellers. Penasaran? Yuk simak !

*) Berikut 10 Wisata Hits di Pangandaran Favorit Para Travellers !

a) Santirah River Tubing

Kalian Pecinta Permainan yang menguji Adrenalin dan Jantung? Ini Cocok Banget. “Santirah River Tubing Pangandaran”. Lokasinya berada di Desa Selasari, Parigi, Selasari, Parigi, Pangandaran. Disana kalian dapat merasakan rafting di dalam Gua dan tengah – tengah Rawa. Hhmmmm..

Booking Tiket Promo Murah ? Coba disini & Dapatkan Diskon hingga 78%

b) Pangandaran Waterpark

Butuh Hiburan Untuk menenagkan pikiran sejenak dari Aktivitas? “Pangandaran waterpark” Jawabannya, terletak di pinggir Pantai Lembah Putri. Tiket Masuk Cukup Murah Sobat cuma antara Rp 10.000 – Rp 25.000,/org. Daripada penasaran langsung Cuss deh..

c) Green Canyon

Mau wisata Murah tapi Kekinian ala – ala di Sungai Amazon? Coba deh Rafting di tempat satu ini “Green Canyon” namanya, terletak di Desa Kertayasa, Kecamatan Cijulang, Ciamis, . Cuss kesana ya gengs.. ajak teman temanmu

d) Pantai Pangandaran

Barang siapa yang belum pernah menginjakkan kakinya di salah satu wisata hits di Pangandaran ini, tentu belum uptodate. Coba aja datang ke Pantai Pangandaran. Lokasinya gak jauh kok, hanya di Desa Pananjung Kecamatan Pangandaran bersama. Penasaran kan sama keindahan pantainya? Hhhmm…. 

e)  Pantai Keusik Luhur

Daripada bingung mau jalan – jalan ke Pantai mana di Pangandaran. Mending Coba dulu Pantai hits di Pangandaran yang cantik ini. Lokasinya berada di Desa Kertamukti Kecamatan Cimerak bersama jarak ± 45 km dari Pangandaran ke arah selatan… Biar makin penasaran istimewanya apa..

f) Goa Panggung Pangandaran

Ingin berkunjung ke  Goa yang hits tapi tetep Asri dan Bersih? Coba deh berkunjung ke Goa Panggung. Dijamin Gak kalah Hits dengan Para travellers. 

g) Cagar Alam Pananjung

Jika ingin berwisata edukasi tapi ingin yang lebih creepy? Coba aja datang ke Cagar Alam Pananjung Pangandaran ini. Letaknya di Daerah Ciamis, Jawa Barat. Latih kepekaanmu terhadap sekitar mulai dari tempat ini sobat..

h) Curug Taringgul

Bingung mau refreshing kemana lagi kalau lagi di Pangandaran? Coba deh Datang langsung ke Curug Tarunggu;, tempatnya yang masih bersih, asri, dan sejuk cocok buat isi akhir pekanmu loh. Lokasinya ada di  Cibanten, Cijulang, Cibanten, Pangandaran

i) Pantai Keusik Luhur

Bosen dengan wisata Pantai di Pangandaran yang itu – ituaja? Coba deh datang ke tempat ini. Dijamin galau hilang. Namanya ‘Pantai Keusik Luhur’, lokasinya ada di Desa Kertamukti Kecamatan Cimerak bersama jarak ± 45 km dari Pangandaran ke arah selatan.

j) Curug Bojong

Ingin mencoba olahraga yang lebih anti mainstream? Coba aja datang ke “Curug Bojong Pangandaran”. Lokasinya yang cocok untuk olahraga rafting. Buat travellers memfavoritkan tempat ini

 

0 Comments

Lupa Password

Register

Pin It on Pinterest

Shares