10 Tempat wisata di pekanbaru Dengan Suasana Khas Melayu

10 Tempat wisata di pekanbaru Dengan Suasana Khas Melayu

Tempat-wisata-di-pekanbaru

Sebagai salah satu kota besar yang ada di Indonesia, tempat wisata di Pekanbaru juga tak bisa kamu anggap sepele. Ada banyak sekali pilihan dari tempat wisata di Pekanbaru, mulai daru wahana rekreasi hingga tempat wisata alam di Pekanbaru. Saat ini Pekanbaru juga sudah berkembang cukup pesat dan menjadi salah satu kota yang dikunjungi banyak wisatawan.

Nah, kali ini Malaspulang akan sedikit berbagi apa saja tempat wisata di Pekanbaru. Penasaran, bukan? Yuk, simak ulasan lengkapnya berikut ini.

  1. Riau FantasiTempat-wisata-di-pekanbaru

Tempat wisata di Pekanbaru yang pertama adalah Riau Fantasi. Tempat ini menjadi cukup populer dan dikunjungi banyak orang khususnya saat musim liburan atau akhir pekan. Lokasinya berada di pusat kota Pekanbaru dan sangat mudah menemukannya.

  1. Kebun Binatang Sang KulimTempat-wisata-di-pekanbaru

Kalau kamu berencana melakukan liburan keluarga, maka tempat wisata di Pekanbaru yang satu ini adalah jawaban yang tepat. Lokasinya yang strategis membuatnya mudah ditemukan oleh para wisatawan.

  1. Danau Buatan Lembah SariTempat-wisata-di-pekanbaru

Tak kalah dengan tempat wisata sebelumnya, danau buatan lembah sari ini juga cukup populer dan dikunjungi banyak orang saat akhir pekan. Lokasinya berada di Desa Limbungan dan berjarak kurang lebih 10 km dari Kota Pekanbaru.

  1. Alam MayangTempat-wisata-di-pekanbaru

Taman rekreasi yang satu ini juga tak kalah menariknya dengan yang lain. Lokasinya juga sangat cocok untuk bersantai bersama keluarga. Selain itu, ada banyak sekali hal yang bisa kamu lakukan disini.

  1. Istana Siak Sri IndrapuraTempat-wisata-di-pekanbaru

Tempat wisata di Pekanbaru yang satu ini menjadi salah satu saksi perkembangan Islam di Pekanbaru. Dengan bangunan yang cukup megah, tempat ini juga ramai dikunjungi wisatawan.

  1. Masjid Agung An NurTempat-wisata-di-pekanbaru

Dengan bangunan yang eksots dan gagah, Masjid An Nur juga disebut sebagai Taj Mahal di Pekanbaru. Selain menjadi tempat beribadah, Masjid ini juga menjadi salah satu tempat wisata di Pekanbaru.

  1. Air Terjun Aek MertuaTempat-wisata-di-pekanbaru

Tempat wisata alam di Pekanbaru yang satu ini akan menjadi salah satu wisata yang siap memberikan kesejukan.

  1. Desa Wisata OkuraTempat-wisata-di-pekanbaru

Desa wisata Okura adalah salah satu kawasan agrowisata yang  banyak dikunjungi wisatawan. Lokasinya berada di pinggiran perbatasan Kabupaten Siak dan Kabupaten Pelalawan.

  1. Air Terjun Batang KapasTempat-wisata-di-pekanbaru

untuk mencapai tempat wisata alam yang satu ini memang membutuhkan perjuangan yang cukup berat. Tapi, semua itu akan terbayar saat kamu tiba dilokasi.

  1. Balai Adat RiauTempat-wisata-di-pekanbaru

Kalau kamu ingin mengenal Riau lebih dalam, maka tempat yang satu ini adalah pilihan yang tepat. Selain itu, disini juga sering sekali diadakan pertunjukan seni.

Nah, itulah beberapa tempat wisata di Pekanbaru. Selamat liburan dan jangan lupa berbagi informasi ini, ya.

0 Comments

Lupa Password

Register

Pin It on Pinterest

Shares