10 Tempat Wisata di Manado Tawarkan Liburan Nuansa Eksotis!

10 Tempat Wisata di Manado Tawarkan Liburan Nuansa Eksotis!

Tempat-Wisata-di-Manado

Sebagai Ibu Kota di Sulawesi, tempat wisata di Manado akhir-akhir ini memang mengalami kemajuan yang cukup pesat dan dikunjungi banyak wisatawan. Tak hanya itu saja, perekonomian di kota Manado juga berkembang dan menjadi semakin maju.

Kali ini kami akan berbagi apa saja tempat wisata di Manado yang wajib kamu kunjungi. Penasara, bukan? Yuk, simak ulasan lengkapnya berikut ini.

  1. Taman Laut BunakenTempat-Wisata-di-Manado

Siapa sih yang tidak pernah mendengar tempat wisata di Manado yang satu ini? Taman Laut Bunaken terkenal akan spot diving dan menjadi favorit para wisatawan asing. Keindahan pemandangan laut yang ada juga sukses membius banyak orang.

  1. Gunung TumpaTempat-Wisata-di-Manado

Secara geografis Gunung Tumpa terletak di Kelurahan Meras, Bunaken. Gunung ini juga cukup dekat dengan kota dan bisa ditempuh dengan satu jam perjalanan.

  1. Pulau LembehTempat-Wisata-di-Manado

Pulau Lembeh juga menjadi salah satu tempat wisata di Manado yang memiliki keindahan alam bawah laut. Ada banyak sekali titik penyelaman yang siap memberikan pengalaman tak terlupakan.

  1. Taman Laut TumbakTempat-Wisata-di-Manado

Manado memang identik dengan wisata bawah laut dengan pemandangan luar biasa, termasuk salah satunya adalah Taman Laut Tumbak. Lokasinya membutuhkan perjalanan 3 jam dari pusat kota dan wajib banget kamu kunjungi.

  1. Danau TondanoTempat-Wisata-di-Manado

Danau Tondano menjadi salah satu tempat wisata yang cukup terkenal dan wajib banget kamu kunjungi. Disini juga terdapat sebuah pulau kecil yang terletak di tengah danau.

  1. Pulau SiladenTempat-Wisata-di-Manado

Untuk mencapai Pulau Siladen, kamu hanya membutuhkan 45 menit perjalanan dari pusat kota. Lokasinya yang dekat dengan pusat kota menjadikannya lokasi paling banyak dikunjungi.

  1. Pantai RatatotokTempat-Wisata-di-Manado

Sedikit berbeda dengan tempat wisata di Manado yang lain, untuk mencapai Pantai Ratatotok membutuhkan perjalanan panjang dan jauh dari pusat kota. Tapi semua akan terbayar karena pantainya terawat dengan baik.

  1. Pulau LihagaTempat-Wisata-di-Manado

Pulau Lihaga berada di Minahasa Utara dan cukup dekat dengan Manado. Disini kamu bisa berjemur, bermain ombak, dan bersantai.

  1. Festival Bunga TomohonTempat-Wisata-di-Manado

Sesuai dengan namanya, lokasinya berada di Kota Tomohon dan untuk mencapainya sangat mudah karena jaraknya hanya 20 km dari kota Manado.

  1. Arung Jeram TimbukarTempat-Wisata-di-Manado

Bosan dengan wisata pantai di Manado? Maka kamu bisa mencoba arung jeram. Lokasinya berada di sungai Niminga, Manado.

Nah, itulah beberapa tempat wisata di Manado yang menawarkan suasana eksotis. Sudah siap liburan? Jangan lupa berbagi informasi ini, ya.

0 Comments

Lupa Password

Register

Pin It on Pinterest

Shares