10 Rekomendasi Tempat Wisata di Ambon Paling Indah!

10 Rekomendasi Tempat Wisata di Ambon Paling Indah!

Tempat-Wisata-di-Ambon

Kamu pastinya sudah tidak asing lagi dengan tempat wisata di Ambon, yang memang terkenal akan keindahan lautnya. Keindahan alamnya mampu menyedot banyak orang untuk mengunjunginya, dan bahkan menetap untuk tinggal disana.

Nah, kali ini Malaspulang akan berbagi mengenai tempat wisata di Ambon. Penasaran apa saja? yuk, simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Ambon juga dikenal dengan ‘Ambon Manise’ dimana istilah tersebut diberikan karena keindahan alamnya.

  1. Nusa PomboTempat-Wisata-di-Ambon

Tempat wisata di Ambon yang pertama adalah Nusa Pombo, dimana pulau ini adalah pulau tak berpenghuni yang layak menjadi destinasi wisata. Ada banyak hal yang bisa kamu lakukan disini, mulai dari berenang, snorkeling, menyelam, hingga berkemah.

  1. Pantai LiangTempat-Wisata-di-Ambon

Pantai Liang menjadi salah satu pantai terindah yang ada di Indonesia, tentu hal ini karena berbagai macam hal yang dimilikinya. Ombak yang tak begitu besar juga membuat para wisatawan bisa bermain air dengan bebas.

  1. Pantai NatsepaTempat-Wisata-di-Ambon

Masih berada satu wilayah dengan Pantai Liang, pantai yang satu ini juga mampu menyedot banyak sekali wisatawan. Pantai Natsepa juga terkenal akan kuliner rujak yang segar.

  1. Pantai Pintu KotaTempat-Wisata-di-Ambon

Pantai Pintu Kota dipenuhin dengan banyak sekali batuan karang, tapi tak akan kalah cantiknya dengan pantai di Ambon yang lain.

  1. Pantai SantaiTempat-Wisata-di-Ambon

Sesuai dengan namanya, Pantai Santai adalah tempat wisata di Ambon yang cocok untuk bersantai menikmati liburan. Lokasinya berada di Desa Latulahat, atau sekitar 16 km dari Kota Ambon.

  1. Pemandian Air Panas Negeri TulehuTempat-Wisata-di-Ambon

Pemandian Air Panas Negeri Tulehu berada sekitar 30 km dari Kota Ambon, dan berada di daerah perbukitan.

  1. Benteng FerangiTempat-Wisata-di-Ambon

Benteng Ferangi adalah benteng yang dibangun oleh tentara Portugis pada masa penjajahan. Benteng penuh sejarah ini hanya berjarak sekitar 300 meter dari Kota Ambon.

  1. Benteng AmsterdamTempat-Wisata-di-Ambon

Benteng Amsterdam adalah salah satu bangunan bersejarah yang di bangun oleh tentara Belanda pada masa penjajahan. Lokasinya berada di Kecamatan Hila, Kota Ambon.

  1. Museum SiwalimaTempat-Wisata-di-Ambon

Museum Kelautan dengan koleksi yang cukup lengkap ini berada di Pusat Kota Ambon, dan sangat mudah untuk menemukannya.

  1. Masjid WapauweTempat-Wisata-di-Ambon

Masjid penuh sejarah ini juga menjadi destinasi yang banyak dikunjungi para wisatawan. Masjid Wapauwe berada di Desa Atetu.

Itulah beberapa tempat wisata di Ambon yang wajib banget kamu kunjungi. Selamat liburan dan jangan lupa berbagi informasi dari Malaspulang ini, ya.

0 Comments

Lupa Password

Register

Pin It on Pinterest

Shares