10 Destinasi Tempat Wisata Di Flores Paling Populer

10 Destinasi Tempat Wisata Di Flores Paling Populer

Tempat-Wisata-Di-Flores

Tak mau kalah dengan tempat wisata di Ambon, tempat wisata di Flores juga memiliki pesona tersendiri yang mampu menyedot banyak sekali wisatawan. Flores menawarkan banyak sekali tempat wisata dengan keindahan memukau yang tak boleh kamu lewatkan.

Penasaran apa saja tempat wisata di Flores? Yuk, simak ulasan dari Malaspulang berikut ini.

  1. Gunung KelimutuTempat-Wisata-Di-Flores

Tempat wisata di Flores yang pertama adalah Gunung Kelimutu yang merupakan salah satu gunung berapi di Flores. Lokasi Gunung Kelimutu berada di Desa Pemo, Kec. Kalimutu, Kab. Ende.

  1. Puncak KelimutuTempat-Wisata-Di-Flores

Masih berada satu wilayah dengan tempat wisata di Flores sebelumnya. Puncak Kelimutu juga menjadi salah satu destinasi wisata yang dikunjungi banyak sekali wisatawan.

  1. Danau KelimutuTempat-Wisata-Di-Flores

Danau tiga warna ini menjadi salah satu tempat wisata di Flores yang wajib banget kamu kunjungi.  Lokasinya berada di Desa Pemo, Kecamatan Kelimutu, Kabupaten Ende.

  1. Pantai PinkTempat-Wisata-Di-Flores

Flores juga memiliki pantai unik yang tak boleh kamu lewatkan, yaitu Pantai Pink. Pantai ini berada di Pulau Komodo.

  1. Pulau PadarTempat-Wisata-Di-Flores

Pulau Padar menjadi salah satu pulau terbesar yang ada di Flores. Dengan keindahan yang dimiliki, ada banyak sekali spot instagramable yang siap mengghiasi akun sosial media milikmu.

  1. Pulau KanawaTempat-Wisata-Di-Flores

Pulau Kanawa berada kurang lebih 10 km dari Labuan Bajo. Banyak sekali para wisatawan yang mengunjunginya setiap musim liburan.

  1. Danau Sano NggoangTempat-Wisata-Di-Flores

Dengan air yang jernih dan terlihat begitu cantik, Danau Sano Nggoang mampu bersaing dengan Danau Toba yang ada di Sumatera.

  1. Pantai KokaTempat-Wisata-Di-Flores

Pantai Koka berada di Desa Wolowiro, Kab. Sikka dan menjadi salah satu tempat wisata di Flores yang ramai dikunjungi para wisatawan.

  1. Pantai NanganesaTempat-Wisata-Di-Flores

Dengan pemandangan yang memukau Pantai Nanganesa, mampu menyedot banyak sekali wisatawan. Lokasinya yang dekat dengan perkampungan menjadikannya mudah dijangkau.

  1. Air Terjun Cunca RamiTempat-Wisata-Di-Flores

Air Terjun Cunca Rami menjadi salah satu wisata alam di Flores yang tak boleh kamu lewatkan.  Lokasinya berada di Desa Lamung, Kec. Mbeliling, Kab. Manggarai Barat.

Nah, itulah beberapa tempat wisata di Flores. Semoga menjadi informasi yang bermanfaaat dan jangan lupa berbagi informasi wisata dari Malaspulang, ya.

0 Comments

Lupa Password

Register

Pin It on Pinterest

Shares